Halaman

Rabu, 11 April 2012


Terapi Lintah untuk Kanker Payudara

Terapi Lintah untuk Kanker PayudaraWah… Terapi Lintah Bisa Sembuhkan Kanker Payudara.
Rabu, 25 Januari 2012 17:32 WIB
REPUBLIKA.CO.ID,  PEKANBARU –  Terapi lintah dipercaya bisa menyembuhkan kanker payudara. Hingga kini tercatat sekitar seratusan penderita kanker payudara dari berbagai wilayah Tanah Air, bahkan negara luar berhasil disembuhkan tanpa opresasi, cukup hanya menjalani ‘terapi lintah’ di sentral pengobatan alternatif milik H Ismail di Pekanbaru, Riau.

 
“Tapi sebenarnya susah juga menghitung berapa jumlah penderita kanker payudara yang berobat ke sini. Perkiraan ada lebih dari seratusan orang dan rata-rata mereka insya’allah sembuh,” kata Ismail, Rabu.
Menurut Ismail,  kanker payudara terjadi pada jaringan payudara yang umumnya dimiliki oleh wanita. Ia menjelaskan, pengobatan kanker payudara bisa dilakukan tanpa operasi. ”Meereka bisa hanya dengan melakukan ‘terapi lintah’. Mudah-mudahan dengan cara ini, kesempatan kesembuhan sangat besar,” tuturnya lagi.
Ismail mengatakan mereka yang ingin sembuh dari derita kanker payudara dengan melakukan terapi lintah, hanya akan diberi ‘resep’ sederhana dan tidak berat untuk dijalani. “Maksimal itu, ada dua lintah yang akan ditempelkan ke bagian payudara yang terkena kanker. Namun terapi tidak bisa sekali langsung sembuh,” katanya.
Untuk mencapai kesembuhan, kata Ismail, membutuhkan beberapa kali tahapan terapi. Pada tahapan pertama, menurutnya, si pasien harus menterapi dirinya sebanyak tiga kali berturut-turut.
Selanjutnya, demikian Ismail, pasien penderita payudara dapat beristirahat selama tiga hari untuk kemudian melakukan pengecekan secara medis di rumah sakit.
“Setelah ada hasil, apakah ada perubahan atau tidak pada ‘terapi lintah’, pasien disarankan untuk mengkonsumsi banyak vitamin guna pengembalian stamina,” ujarnya.
Jika ternyata hasil dokter menyatakan hanya ada perubahan atau kesembuhan tidak signifikan, atau bahkan tak terjadi kesembuhan sama sekali, Ismail, menganjurkan si pasien kembali melakukan terapi.
“Memang, untuk mencapai kesembuhan total dari kanker payudara, tidak bisa sekali atau hanya beberapa kali terapi. Perlu puluhan kali terapi, dan mudah-mudahan jika pasien mau bersabar, kesembuhan akan didapat seperti pesien-pasien payudara lainnya,” katanya.
Dikatakannya, selain kanker payudara, ia juga telah banyak memberikan kesembuhan terhadap pasien penderita penyakit kronis lainnya termasuk diabetes, dan hipertensi.
“Untuk penderita diabetes, biasanya akan mencapai kesembuhan dengan waktu yang lebih singkat,” ungkap H Ismail.
Redaktur: Heri Ruslan
Sumber: antara
STMIK AMIKOM
Sumber: http://www.republika.co.id/berita/gaya-hidup/info-sehat/12/01/25/lycnxg-wah-terapi-lintah-bisa-sembuhkan-kanker-payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar